Kini Anda Bisa Miliki Franchise Tahu Crispy Dengan Modal 3 Jutaan

Modal Ringan Untuk Memulai Franchise Tahu Crispy

Modal untuk memulai bisnis makanan sekarang tidak lagi menjadi rintangan untuk anda yang ingin mencoba peluang usaha makanan. Bisnis makanan sangat memungkinkan untuk dijalankan meski modal awal yang anda punya hanya sedikit, salah satu contohnya adalah dengan berbisnis makanan ringan.

tahu crispy

Kesempatan memulai usaha makanan ringan selalu terbuka dan menjadi pilihan usaha makanan yang menjanjikan keuntungan besar, karena:

  • Ada banyak pilihan makanan ringan, baik yang tradisional maupun modern
  • Makanan ringan lebih banyak peminatnya
  • Tidak membutuhkan waktu pengolahan yang lama
  • Makanan ringan lebih mudah dikemas
  • Makanan ringan mudah dikreasikan agar konsumen tidak cepat bosan
  • Harga jual makanan ringan lebih terjangkau
  • Makanan ringan bisa dijual dimana saja dan tidak musiman

Melihat sederet alasan kenapa sebaiknya anda memulai bisnis kuliner dengan menjual makanan ringan seperti tersebut diatas, maka bisa disimpulkan bahwa bisnis makanan ringan ini tidak membutuhkan investasi modal yang besar.

Miliki Franchise Tahu Crispy Bermodal 3 Jutaan

Percayakah anda bahwa dengan modal sekitar 3 jutaan, anda sudah bisa memiliki bisnis franchise makanan ringan? Adalah franchise tahu crispy, pilihan bisnis makanan ringan yang murah modalnya, murah bagi konsumen, namun tidak murahan kualitasnya.

Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa harus memulai usaha makanan dengan sistem franchise atau waralaba. Salah satu alasannya adalah karena usaha franchise makanan bisa dijalankan dengan biaya investasi yang terjangkau. Relatif lebih hemat dibandingkan harus mengeluarkan modal untuk memulai bisnis makanan pribadi.

4 alasan lainnya mengapa harus memuali bisnis kuliner dengan sistem franchise antara lain karena:

  1. Produk makanan sudah terkenal

Dengan sistem franchise, anda akan mendapatkan merek dagang yang sudah dikenal masyarakat. Biasanya konsumen cenderung memilih mengkonsumsi makanan yang sudah pernah dicobanya, dibandingkan dengan mencicipi jajanan merek baru.

makanan terkenal

Franchise tahu crispy, contohnya, adalah makanan ringan yang sudah cukup populer di masyarakat. Camilan berbahan baku tahu, yang notabene merupakan lauk keseharian orang Indonesia, sangat mudah diolah menjadi aneka produk, seperti tahu crispy. Cara pembuatannya juga sangat cepat, tinggal digoreng, lalu disajikan dengan beraneka pilihan bumbu tabur.

  1. Perlengkapan dan bahan baku sudah disediakan

Sistem franchise atau waralaba terbukti menghemat waktu dan tenaga anda. Tak perlu repot berbelanja dan menyiapkan segala perlengkapan, karena semua yang anda butuhkan, termasuk bahan baku utama,  sudah disiapkan oleh pemilik waralaba. Anda tinggal mendaftar, menunggu barang-barang dikirim, mendapatkan pengarahan dan bimbingan, lalu mulai berjualan dan menikmati keuntungannya.

bahan baku tahu crispy

  1. Keuntungan 100% untuk anda

Jika anda memulai bisnis kuliner sendiri dengan menyewa tempat misalnya, maka hasil penjualan anda masih harus dipotong untuk membayar sewa bulanan. Sedangkan dengan sistem waralaba, seperti franchise tahu crispy ini, semua hasil penjualan adalah murni keuntungan anda. Anda tidak perlu membayar apapun kepada pemilik franchise selain modal awal yang sudah anda bayarkan saat mendaftar.

Jualan makanan apa yang paling laris

  1. Bantuan promosi secara online gratis

Percaya atau tidak, promosi secara online melalui web atau sosial media hasilnya jauh lebih menguntungkan untuk sebuah bisnis. Bahkan seringkali hampir tanpa biaya apapun alias gratis. Begitu juga dengan bantuan promosi langsung dari pemilik franchise jika anda tertarik memulai franchise tahu crispy ini. Anda tidak akan dipungut biaya tambahan apapun untuk promosi, bantuan promosi ini sifatnya gratis dan berkelanjutan.

promosi tahu crispy

Jadi, tidak perlu ragu dan menunda lagi, siapkan modal 3 jutaan dan segera daftar untuk mulai menjalankan franchise tahu crispy!

Baca juga : 5 Tips Jitu Agar Usaha Makanan Laris Manis