Waralaba Murah Makanan Ringan Favorit Indonesia

Peluang waralaba murah adalah solusi untuk wirausahawan pemula. Menjalin kemitraan waralaba makanan ringan akan memberikan keuntungan yang cepat. Waralaba Murah TerlarisSaat ini, banyak sekali jajanan yang dijual dengan sistim tersebut dan semuanya laris diburu para pelanggan.

Akan tetapi, makanan ringan yang terasa familiarlah yang paling disukai.

Makanan ringan yang disukai umumnya terbuat dari bahan makanan favorit seperti tahu. Di Jawa Timur, tahu banyak diolah menjadi menu utama di dalam produk makanan tradisional yang digemari seperti tahu campur, tahu bumbu, tahu lontong, tahu telur, dan bahkan bakso tahu.

Siapa pula yang akan menolak kelezatan tahu bacem yang legit manis itu? Tahu juga sangat populer sebagai oleh-oleh khas dari Kediri dan Sumedang.

Bahkan, tahu Sumedang telah dibuat di berbagai daerah sehingga tidak lagi perlu bagi penggemarnya untuk jauh-jauh pergi ke Sumedang untuk menikmatinya. Untuk Chinese food, tahu juga tidak kalah populer. Tahu sering dimasak menjadi sapo tahu, sup tofu, dan banyak lagi. Untuk masakan Thailand, tahu juga sering dicampurkan untuk menambah kelezatan masakan.

waralab murah terlaris
Waralaba Murah Tawtawtahu

Selain disajikan dalam bentuk masakan, tahu juga telah banyak dikembangkan menjadi produk kudapan dan jajajan. Salah satu contoh produk olahan tahu yang telah banyak dikembangkan adalah stick tahu. Produk ini telah menjadi oleh-oleh khas dari Kediri.

Selain itu, tahu juga banyak dijual tetap dalam bentuk tahu tapi dengan rasa yang sedap untuk bisa langsung dikonsumsi tanpa diolah lebih lanjut; seperi tahu bulat yang kini banyak dijual dengan mobil keliling. Akan tetapi, produk jajanan dari tahu tidak berhenti sampai di situ.

Saat ini, ada bermacam jajanan dengan bahan tahu. Dengan bumbu yang terasa sedap dan dengan kemasan yang unik, tahu kini banyak diolah menjadi jajanan yang dijual dengan sistim kemitraan dan waralaba.

Franchise Makanan Murah

Untuk urusan jajanan, Indonesia tidak pernah kekurangan bahan karena di sini segala bahan makanan melimpah sepanjang tahun. Produk tahu misalnya dapat terus ditemukan sepanjang tahun karena suplai kedelai tidak pernah terhambat.

Dengan kemudahan mendapatkan bahan, olahan kuliner dengan bahan tahu akan mudah dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

Saat ini, industri franchise makanan menjamur dan banyak digeluti. Akan tetapi, terkadang sulit menemukan jenis makanan yang diterima baik dan murah. Penting untuk memilih kemitraan waralaba murah karena daya beli konsumen akan menentukan laba yang dapat diterima oleh pengusaha.

Selain itu, akan lebih mudah menjual makanan murah di depan sekolah-sekolah di mana konsumen selalu ada dan bisa dikatakan tidak pernah sepi; kecuali, jika masa liburan sekolah tiba.

Waralaba Murah Dibawah 2 Juta

Salah satu makanan murah yang harus dicoba adalah tahu kress. Waralaba murah ini dapat dijalankan hanya dengan modal di bawah 2 juta rupiah. Saat ini, modal kurang dari dua juta rupiah akan sulit dikembangkan untuk sejenis usaha kuliner mandiri.

Hal ini dikarenakan mahalnya biaya pembelian gerobak, peralatan, dan juga beberapa produk yang harus digunakan sebagai sarana promosi. Oleh karena itu, memulai usaha berjualan makanan dengan menjalin kemitraan waralaba adalah langkah yang tepat.

Franchise Makanan Terlaris

Untuk usaha makanan ringan dengan harga murah dan harga jual terjangkau, Tahu Kress adalah yang paling diunggulkan. Tahu Kress mudah dijual untuk segala usia dan dengan kemasan yang baik, usaha kuliner waralaba murah dengan bahan tahu ini akan memberikan keuntungan dengan cepat.

Baca juga: Tips Memulai Usaha Franchise Waralaba Makanan Ringan!